Kingwash "Penyemprot air Bertekanan tinggi" Germany Technology.

Assalakum Wr. Wb
langsung aja gan ane mau mengenalkan dan menawarkan mesin steam mobil motor,
DESKRIPSI BARANG
KINGWASH QL-2100D "Penyemprot air Bertekanan tinggi" Germany Technology
Handal dan Tangguh utk beragam aktifitas kebersihan
Pencuci Serbaguna , mulai dari mobil & motor ,peralatan sablon, kandang ternak
hingga kotoran lumut dan lumpur..
BERKUALITAS, TERLARIS, BERGARANSI !!!
Keunggulan dan Spesifikasi Teknis:
- Daya listrik : 850- Max 1000watt (min listrik rmh 1300wt aman!!)
- Daya semprot : 6lt / menit (hemat pemakaian air)
- Tekanan maks : 12Mpa / maks 90Bar
- Selang host hingga 10 meter , mempermudah jangkauan!!
- Berat barang : 10kg
- Dimensi : 20x20x60cm
- Bonus : selang air .
bener2 cocok untuk dipakai pribadi dari pada buang2 uang cuci ditempat pencucian monil paling murah 35rb mending beli ini gan
dan yang mau buka usaha tanpa modal banyak..
ane udah pake buat mobil ane sendiri, abis ujan2 ane semprot tanah2 yang membandel RONTOK semua gan,
gak usah manual alias pake tangan,, asli... ..
yg mau liat review mesinnya langsung bisa dtg krmh ane aja hr minggu tp janjian dulu..
bisa dibandingin ama mesin yg d jual di toko2 elektronik lainnya, dan ama mesin yg biasa d pakai steam motor atau mobil..
sekaligus banding harga juga.. hehehe.. ane udah pake lebih dr 6bln hasilnya mantep dan gak sedikit yg beli buat buka usaha...
yang berminat langsung aja pesen barang nya, murah gan Rp.750.000 (belum ongkir) satu lokasi / satu kecamatan dg ane free ongkir!!!
..yang kirim ke luar daerah Ongkir ditanggung pembeli ya.
THx gan..